Wednesday, March 22, 2017

Indikasi Orang Sukses




Ketika berbicara mengenai kesuksesan, salah satu hal yang paling sering menjadi tolak ukur adalah harta dan posisi di tempa kerja.

Namun, menurut seorang miliarder dan pendiri Profressive Property, Rob Moore, ada cara yang lebih akurat untuk menilai kesuksesan seseorang.

Dia pun mengungkapkan sebuah tes kecil yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah. Bila Anda mampu menjawab ya untuk empat di antaranya, maka Anda telah meraih kesuksesan. 

1. Anda percaya pada diri sendiri

Mampukah Anda membuang segalanya untuk meraih tujuan hidup Anda?
Moore berkata bahwa seseorang yang sukses dalam hidup percaya bahwa dia dapat membuka parasunya atau tujuan hidupnya setelah meloncat dan tidak akan menyerah dalam mencapainya.

2. Anda suka dan dapat menghadapi tantangan

''Kesuksesan tidak pernah mudah, tetapi ketika Anda melakukan sesuatu yang Anda cintai, hal tersebut akan menjadi pekerjaan termudah di dunia.''

3. Anda memiliki orang-orang yang dicintai dan guru untuk diikuti

Tidak ada kesuksesan yang datang hanya karena kerja keras seorang diri. Moore berpesan bahwa meninta dukuan dari teman dan keluarga bukanlah tanda dari kelemahan.

4. Anda bahagia ketika bekerja

Cukup simple saja, Moore berkata bahwa kebahagiaan dalam pekerjaan adalah Ketika Anda merasa senang untuk melakukannya dan melihat petumbuhan yang akan datang di masa depan.

5. Anda peduli

Menuru Moore, ketika Anda sudah mencapai puncak kesuksesan, Anda akan peduli dengan keluargan klien, staf, dan orang-orang lainnya. Anda juga tidak akan keberatan membagikan penghetahuan dan uang ketika televan dengan situasi yang ada.


EmoticonEmoticon