Wednesday, April 12, 2017

Rahasia Agar Tetap Produktif Saat Bekerja Diluar Kantor




Apakah Anda bertindak sebagai karyawan atau pimpinan di satu perusahaan, di mana ada saatnya pekerjaan kadang-kadang harus dikerjakan dari tempat tinggal atau dari jarak jauh. Bekerja diluar kantor memanglah ada keunggulan serta kekurangannya, yang utama tetaplah produktiflah waktu bekerja. 

Bila keadaannya Anda seseorang pimpinan, jadi Anda butuh tahu apakah karyawan tetaplah bekerja normal serta produktif di kantor waktu jam kerja. Sesaat apabila Anda adalah seseorang karyawan, Anda juga mesti dapat tetaplah konsentrasi kerjakan proyek-proyek yang telah ditugaskan tanpa ada permasalahan serta masalah. 

Kalau satu perusahaan tawarkan pilihan kerja jarak jauh, ada cara-cara gampang serta efisien untuk tingkatkan peluang kalau pekerjaan dapat tetaplah dikerjakan dengan cara profesional. 

Di bawah ini sebagian panduan untuk tetaplah produktif waktu bekerja dari tempat tinggal seperti ditulis berikut ini : 

Panduan untuk Karyawan : 

1. Tetaplah berkomunikasi dengan tim Anda 

Komunikasi yaitu panduan paling utama waktu Anda lakukan pekerjaan dari tempat tinggal. Banyak langkah komunikasi yang dapat dikerjakan dengan tim atau rekanan kerja seperti memakai e-mail, konferensi video, serta chat dengan cara on-line. 

Dengan langkah tersebut pekerjaan Anda dapat tampak serta dipahami, lepas di manapun tempatnya. Diluar itu, Anda dapat juga mengemukakan pergantian pekerjaan atau dapat sama-sama bertukar fikiran serta berikan jalan keluar saat ada permasalahan dengan pekerjaan. 

2. Buat maksud kemampuan yang pasti dengan atasan Anda. 

Waktu memperoleh pekerjaan spesifik yang tampak meyeramkan, jadi Anda mesti dapat bikin skema kerja yang pasti dengan atasan Anda. Hal semacam ini bakal kurangi kebingungan serta kegelisahan yang mungkin saja Anda hadapi. 

Jadi saat bakal mengemukakan laporan kerja yang di buat untuk atasan, Anda sudah mengetahui persis apa yang diinginkan atasan pada Anda. 

3. Tetaplah teratur 

Walau bekerja dari tempat tinggal, Anda tetaplah mesti miliki jadwal serta lingkungan kerja yang nyaman dan tertatur, sama dengan saat ada di kantor. Lantaran bila lingkungan kerja Anda berantakan (fisik atau virtual), hal semacam ini bisa bikin fikiran juga berantakan. 

Tetaplah terorganisir waktu bekerja dari jarak jauh. Makin terorganisir seseorang karyawan, jadi makin gampang juga ia merampungkan pekerjaan. 

Panduan untuk Pimpinan : 

1. Koordinasi bagus 

Supaya seseorang pimpinan perusahaan berhasil waktu bekerja jarak jauh, jadi Anda butuh mempunyai jalinan yang kuat serta terbuka dengan manajemen. 

Karyawan mesti dapat terasa bertanggungjawab dengan tugasnya, karenanya setiap divisi manajer juga mesti dapat mengaturnya dibawah kendali serta pengawasan Anda, senantiasa kerjakan diskusi dengan mereka walau Anda tidak ada di kantor. 

2. Ukur produktivitas karyawan dengan cara digital 

Sekarang ini ada alat yang dapat mengukur serta mencari keterlibatan serta produktivitas karyawan yang bisa menolong entrepreneur dengan cepat temukan kesempatan perbaikan waktu karyawan bikin kekeliruan. 

Manfaatkanlah basis digital untuk penambahan akurasi, serta itu dapat dengan gampang dikerjakan waktu Anda menginginkan lihat kemampuan serta produktivitas karyawan Anda. 

3. Berikanlah jobdesk yang jelas 

Tiap-tiap pekerjaan yang Anda ​berikan​ pada karyawan mesti di buat skema kerjanya dengan terang. Apa yang baiknya mereka kerjakan serta apa sajakah tanggungjawab pekerjaannya, hingga mereka juga tak terasa ditinggalkan serta saat Anda tak ada di kantor, karyawan Anda sudah mengetahui apa sajakah yang bakal mereka perbuat untuk tugasnya. 

Sebisa-bisanya berilah referensi serta anjuran paling baik yang Anda punyai untuk karyawan. Tiap-tiap perusahaan tentu tidak sama, jadi cari pendekatan yang paling baik untuk pekerjaan jarak jauh yang Anda kerjakan. 

Dengan sebagian panduan yang baik serta terencana, program kerja dari tempat tinggal atau bekerja dari jarak jauh bisa memberi kegunaan yang tidak terhitung jumlahnya baik untuk karyawan ataupun untuk pimpinan perusahaan. ​


EmoticonEmoticon