Thursday, September 28, 2017

Ini Dia Tips Mengeringkan Pakaian dengan Cepat





1. Jepit Pakaian di dekat Kipas Angin/Blower

Jika sudah terlanjur basah dan harus cepat-cepat kering, cari sumber angin paling kencang di sekitarmu. Bentang kan pakaian dan arahkan ke arah angin supaya air cepat kering.

2. Gunakan Hair Dryer

Jika kamu punya hair dryer, alat ini sangat membantu mengeringkan pakaian dengan cepat. Tipsnya dalam menggunakan hair dryer, beri jarak dari alat pengering ke bahan pakaian karena jika terlalu dekat dan lama, bisa jadi pakaianmu gosong atau terbakar!

3. Gulung di Dalam Handuk

Bahan handuk cenderung menyerap air. Yang bisa kamu lakukan untuk mengeringkan pakaian dengan cepat yaitu menggulung pakaian yang sudah dibuka melebar dengan handuk dan tekan-tekan menggunakan tangan agar air cepat meresap ke handuk.

4. Haluskan dengan Catokan

Nah tips Info Manis mengeringkan pakaian dengan cepat bisa kamu coba memakai catokan. Tapi, khusus jika keadaan pakaianmu tidak terlalu basah dan hanya ingin mengeringkan beberapa bagian kecil sekaligus menghaluskan pakaian.

5. Masukkan ke Dalam Microwave

Trik mengeringkan pakaian dengan cepat juga bisa menggunakan microwave. Cranya, pasang suhu yang cukup tinggi (sekitar 130 hingga 150 derajat celcius) selama 5 hingga 10 menit sehingga pakaianmu cepat mengering. Tapi harus sering-sering dicek supaya pakaian tidak gosong di dalam mesin dan sebaiknya pakaian yang dimasukkan 1 item per putaran.

1 comments so far

terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://aromaessen.com/umpan-bawal-kilo-gebrus/


EmoticonEmoticon